Cha05drag0n.blogspot.co.id
~ Shoba Collection merupakan suatu start up online shop di Indonesia yang
memasarkan Segala macam tas workshop, dompet pesta, Sandal Kulit, jaket kulit anak, serta berbagai macam sepatu safety. Kelebihan yang ada pada online shop tersebut
adalah semua barang yang ditawarkan terdiri dari barang-barang UKM berbasis
home Industri. Sewaktu keberadaannya telah ada banyak rumah industry yang
berada di area JATIM yang merequest kerjasama dengan Ecommerce Shoba Industri
untuk memasarkan barang-barang mereka. Memang sejauh kehadirannya Shoba
Industri masih belum mampu melayani permintaan oleh UKM itu. Walaupun demikian,
telah ada banyak rumah industry yang puas sebab kehadiran TokoAndalan.com.
Lembaga yang pernah di layani TokoAndalan.com misalnya adalah TNI Malang, UB,
perusahaan kosmetik Lillu, Lamour, bidang travel umroh juga biasa dilayani
Shoba Industri untuk memproduksi Tas koper umroh.
Awal berdiri TokoAndalan.com yaitu adalah sekitar awal tahun
2015 silam dari spirit nawacita buat memajukan usaha rumahan yang terdapat di
NKRI. Sekarang ini Shoba Collection yang di pimpin oleh Pahrur Rozi Nasution,
S.Kom sudah memiliki crew hampir 20 orang dengan berbagai posisi. Satu menjadi
SEO, 2 developer yang dibantu dari tiem Behato, 1 photographer barang-barang
rekanan yang sudah meminta bantuan TokoAndalan.com supaya memperkenalkan produk
[home indusri. Serta selebihnya sebagai pengrajin.
Keinginan yang inginkan Shoba Collection yang kantor
pemasaran sementara di Malang pada tahun 2019 yakni pengembangan gedung baru
yang dijadikan untuk tempat untuk menyimpan stock lebih besar produk-produk
rumah industry. Lokasi guna pendirian gedung baru tersebut harus betul-betuk
tempat yang bagus yang lokasinya berkisar 3-5 ha. Konsep gudang yang di bangun
adalah memiliki bangunan yang besar dan rest area yang luas sehingga dapat
dibuat salah satu rujukan lokasi wisata belanja di Malang Raya.
Bila gudang barunya sudah selesai, diinginkan bisa
mempekerjakan tiem karyawan sebanyak 500 tiem. Serta berikutnya orang pemasaran
mencoba menjalin kerjasama bagi tour guide wisata dari berbagai Indonesia
tujuan Malang guna mempertimbangkan peserta wisata mereka berkunjung di ruko
Shoba Industri supaya ber belanja barang-barang barang-barang UKM yang telah
dipajang di display Shoba Industri. Output dengan adanya Shoba dapat membuat
control attack produk-produk serupa yang membanjiri Nusantara dari produk
import, supaya pelaku UKM bisa berkembang di Indonesia. Itulah sedikit berita
tentang konveksi
tas Shoba yang dapat kami infokan buat kalian.
Nama Facebook dan Twitter selaku pemain social telah cukup
mendunia. Namun, 2 mahasiswa asal UIN mencoba mendobrak image jejaring social
luar tersebut. Pada November 2013 tiem ini membangun pemain lokal Kwikku.
Saat ini penggunanya sudah mencapai 22 ribu anggota.
Kwikku semacam plesetan dari kata kui dan iku yang didapat
dari Bahasa Jawa. Kata “kui iku” ditafsirkan ke Bahasa Indonesia yakni “itu
tuh”. Anggota programming memilih istilah Kwikku sebagai model brand jika itu
adalah karya RI dari berbagai macam keunikan serta keindahannya. Kwikku sudah
sering meraih berbagai penghargaan semacam juara 3 dalam lomba Pagelaran
Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi 2014 untuk
kategori Pengembangan Perangkat Lunak dan masuk sebagai nominasi 7 besar
INCREFEST 2014 untuk kategori software.
Semua programming mengisahkan asal mula ide untuk membuat
Kwikku waktu diwawancarai oleh techinasia. Programmingnya melihat RI sebagai
salah satu negara dengan banyak penikmat layanan media social terbesar di
dibumi. Akan tetapi, medsos yang digunakan lebih besar buatan international
seperti Facebook dan Twitter. Ifa mengklim bahwa dia akan memberikan contoh
bagi rakyat muda Republik Indonesia guna bisa membuat produk yang dapat
bersaing dari produk asing melihat sumber daya dimiliki termasuk mencukupi.
Hamdi telah mempunyai ide dalam mendirikan Kwikku yang awalnya digunakan
sebagai situs micro-blogging buat menshare kisah komik dari buku fisik. Besar
pembaca yang mengklik blog ini serta memotivasi Hamdi untuk mewujudkan semacam
layanan medsos. Sesudah persiapan dirampungkan, site tersebut secara resmi
berubah dari micro-blogging menjadi medsos pada November 2013.
Oke, karena antusianya pengunjung tersebutlah, Hamdi lantas
berinisiatif membangun website-nya semacam portal social media. Selesai
melakukan persiapan, site resmi berubah menjadi portal medsos. Waktu November
2013. "saat sudah jadi, tapi kompletnya sekitar November itu. Mereka ingin
beralih sebab kalau komik yang di publish sebenarnya kan melanggar sebab tidak
ada payung hokum," lanjut anak kesatu dari 3 bersaudara itu. Sejak itu
Hamdi merekrut Ifa Alif, kawan satu kelasnya, untuk sebagai chief operating
officer di situs yang dia kembangkan. Saat itu founder sepakat guna
mengembangkan situs medsos yang berbeda dari media sociall lain yang sudah
terkenal saat ini semacam Facebook dan Twitter. "Betul, impian kuat kami
memang menyaingi Facebook dan Twitter. Jika mereka lanjut menggunakan produk
luar, RI memperkaya asing," lanjutnya.
Karena berniat buat khas itulah, Hamdi mengklim tampilan dan
kegunaan Kwikku waktu ini berbeda serta lebih komplit daripada Facebook. Bukan
hanya bercerita, Hamdi memperlihatkan banyak tampilan di Kwikku. Di systemnya
ada sejumlah tools yang belum ada di Facebook. Contohnya yaitu mall online.
"User Kwikku dapat memasarkan situs online-nya dan langsung terkoneksi ke
kami. Menurut saya, itu yang pertama di dunia," sambung Hamdi.
Selanjutnya, ada menu kencan atau yang pemilik sebut dating site. Bila
mengunjungi ke tools itu, kita langsung bertemu sesame user Kwikku yang masih
jomblo. Saat kita cowok, yang tertera adalah pemakai Kwikku yang perempuan dan
masih jomblo.
"Ini mereka pisahkan saat kita registrasi. Sehingga,
bila ingin kenalan, langsung saja buka ini," jelasnya. Disini kami ingin
mengabarkan jika NKRI kita memang bisa membangun media social. Media social itu
yakni dinamai Kwikku, Pembuat social media kwikku yaitu sebagai fakultas Teknik
informatika di Malang. Ada banyak layanan di Kwikku itu. Social media ini dapat
menggantikan facebook yang pernah kita ketahui sebelumnya. Sewatu kali kwikku
akan mengupdate tampilan walaupun fitur. Bila yang mau registrasi atau melihat
gimana itu kwikku klik link Disini . Jika mereka mau mendaftarkan sebagai user
Kwikku klik saja mendaftar. Kalau Jika kamu mau mendaftar diri menjadi user
Disini. Metode registrasi kwikku sama halnya seperti facebook. Kita harus
membuat email terlebih dahulu melalui Yahoo. Anda jangan bingung tata cara
pengisian Pendaftaran karena telah tersedia tutorialnya.
Cara pemasukan pendaftaran : Username : Minimal kudu lima karakter
jangan kurang, jangan member simbol, wajib ditambah dengan nomer. Nama Asli :
Nama user yang akan dikeluarkan bagi kwikku. Email : Diisi dengan emailkamu
tadi. Password : Masukkan dengan password email. Gender : Klik tipe kelamin,
Male, Female. Negara : Pilih country anda. Masukkan kode anti spam. Pilih
Mendaftar.
Layanan-layanan kwikku saat ini yang terupdate adalah adanya
bahasa jawa. Awalnya bahasanya hanya Bahasa indonesia serta bahasa Inggris.
Dalam kwikku terdapat juga Jual beli Online, kita dapat memasarkan produk kamu
di kwikku. Fitur-fitur selanjutnya yakni bila kita selalu kwik/update status
kamu boleh mendapatkan penilaian, apa itu rate pada kwikku. Jika kalian
memperoleh rate yang banyak kita bisa viral di social media kwikku.
Istilah-istilah yang ada di kwikku : Subcribe : Subcribe
adalah sepertti lain dari Follow. Dengan meng-klik subscribe, kamu akan
memperoleh update berbagai aktifitas pengguna tersebut. Subscribing :
Subscribing merupakan semacam pengguna yang kamu ikuti. Subscribers :
Subscribers merupakananggota yang memfollow kita. Suback : Suback yakni
singkatan dari Subscribe Back yang maksudnya men-subcribe balik. Rate :
Penilaian yaitu suatu penilaian tentang aktivitas Anda untuk menambah tingkat
viralitas. Kwikkers : Kwikkers nama panggilan buat anggota Kwikku.
Meski sekilas diragukan banyak orang, kwikku mampu
membuktikan dari terus berinovasi serta senantiasa menambah pengetahuan. Tak
tanggung-tanggung, meski versi Android belum diperkenalkan di pasaran, kwikku
android sudah memperoleh tropy sebagai Best of The Best Android Application di
lomba Cakrawala Awards yang diadakan dari (JITC) Jatim IT Creative dan
Disperindag Jatim. Dalam media social Kwikku, anggota tidak hanya dapat
mempublish status, tetapi juga mendesain, image, video, artikel, peta, dan juga
catatan lainnya. Kwikku tidak Cuma berguna sebagai medsos tetapi juga dapat
menambah pemakainya lebih produktif dengan layanan yang disediakan.
Di Kwikku, pemakai dirate berdasarkan viralitas. Apapun yang
dibagikan maupun perbaharui dari para pengguna diapresiasi dari sebuah
penilaian terdapat Rate, Token, serta juga tombol Like, sehingga bukan hanya
publish, tapi juga ada feed back yang didapatkan para penikmat. Token adalah
tombol mata uang yang diterapkan di Kwikku. Penikmat dapat memakai Token buat
membeli terkait yang diharapkan di Kwikku, diawalai dari Boost prodil!,
mengetahui semua akun yang membuka profil si penikmat, maupun membuat Emoticon.
User Dapat menggunakan fitur secara Pro dari Kwikku dari Token dan menghapus
iklan dari laman yang dibuka pengguna.
Awal mula Kwikku barawal dari kekhawatiran para founder
mengtaahui kondisi Nusantara yang hanya menjadi salah satu pengguna terbanyak jejaring
medsos produk luar, padahal skill di NKRI sangat cukup sanggup untuk membuat
produk yang sama.
Kwikku memiliki keinginan untuk menjadi karya Republik
Indonesia yang jadi tuan rumah di bangsa sendiri. Sekarang itu tampilan Kwikku
mungkin terlihat mirip dibanding jejaring social media yang sudah tenar, hal
ini ditujukan agar user tidak usah diedukasi lebih lanjut. Namun tetapi, pasti
lanjut founder akan membangun wajah Kwikku lebih berciri khusus Indonesia.
Demikian selayang pandang yang bisa penulis sampaikan terkait social media khas
Nusantara Kwikku. Semoga apa yang kami tuliskan kali ini berguna bagi kita
semua. Bila hal kesalahan harap dibenarkan dan bila ada minus mohon
disempurnakan.
Semua buah hati itu beda. Termasuk dalam hal belajar. Setiap
buah hati memiliki prilaku edukasi yang berbeda. Terdapat buah hati yang
gampanng belajar dan menghafal lewat mendengarkan. Buah hati yang lain, sangat
bagus menghafal serta dapat terkait apapun yang dilihatnya. Nah, orang tua
harus buat mengetahui setiap model gaya belajar si buah hati untuk lebih
mengoptimalkan daya ingat anak.
Pada umumnya, model edukasi diklasifikasikan menjadi 3
jenis, yaitu: Visual, yaitu prilaku edukasi yang cenderung menggunakan
ketajaman penghayatan sampai proses menyerap informasi melalui apa yang
dilihat. Auditori, yakni gaya belajar yang condong menggunakan pendengaran
sehingga proses belajar serta menyerap informasi dilakukan berdasarkan apa yang
anak dengar. Kinetetik, yakni prilaku belajar yang condong memanfaatkan gerak fisik
atau praktik langsung.
Pasti, ada buah hati yang mampu bermain menggunakan ketiga
jenis di sebutkan. Namun, seringnya ada 1 jenis yang lebih dominan dibanding
dengan yang lainnya. Dengan mengetahui tipe dan gaya edukasi si buah hati,
orang tua pun boleh memilihkan berbagai mainan edukasi dan alat pendukung
belajar sama dengan model edukasi buah hati. Gaya Belajar Visual. Anak dengan
gaya edukasi video umumnya memiliki memori fotografis. Kesayagan akan mudah
mengingat bentuk, warna, display, dan sebagainya. Saat belajar, Kesayagan akan
sangat mudah mengertikan didukung dari picture-picture, diagram, buku catatan,
atau yang sebagainya.
Kekurangan anak-anak dari tipe belajar ini, mudah terganggu
oleh semacam yang bergerak di areanya. Namun, kelebihan golongan ini umumnya
sangat teliti terhadap tangkas, cenderung styles, dan teratur. Tanda-tanda buah
hati dengan gaya belajar video: Senang memperhatikan atau memperhatikan mimic
muka, bertatap mata, dan aktifitas orang tua waktu didongengkan hikayatcerita sangat
senang membaca ketimbang dibacakan. Suka bila diedukasi dari pictue dan warna.
Tidak pendengar yang baik saat berkomunikasi. Cirinya, anak bisa beraktifitas
sendiri mencari image atau menjalankan anggota tubuhnya tatkala diajak
berbicara maupun dibacakan hikayat.
Sangat membutuhkan role model. Karena anak dengan tipe
tersebut condong melihat sampel saat pertama tatkala bertindak. Banyak pilihan
belajar yang bagus bagi anak-anak dengan tipe bermain ini misalnya: Buku Cerita
Bergambar, Talking Doll, Learning Skill with Ressa, Smart Logic, Magic
Projector, dan beberapa mainan dengan software pendukung seperti Talking Doll,
Animal Series, dan sebagainya. Metode education Auditori. Si anak-anak suka
mendengarkan cerita-cerita dan lelucon? Seringnya, metode belajar yang condong
pada si anak adalah jenis auditori. Keunggulan anak-anak dari tipe itu, ketika
Ayah dan Bunda membacakan dongeng, buah hati mungkin hanya bias memperhatikan
sesekali. Tapi, pendengaran mereka terpasang cukup bagus.
Namun, kekurangannya, ketika kesayagan berlangsung bermain,
pastikan kondisi belajarnya nyaman. Karena kesayagan mudah terganggu dengan
suara-suara ramai yang ada di daerahnya. Buah hati jenis visual dapat
mempelajari hal-hal sewaktu menghayati audio lain semacam murottal, music,
cerita, dan sebagainya. Tapi, anak auditori condong konsentrasi terhadap single
suara. Ciri-ciri buah hati tipe auditori: ramai bertanya. Biasa ngobrol pada
dirinya sendiri ketika melakukan pekerjaan. Suka cerita dan lelucon. Mempunyai
masalah mengikuti maksud tulisan. Sangat gampang bermain tatkala bersama-sama.
Banyak tipe belajar yang bagus buat si Kecil yakni yang bisa memberikan suara,
seperti Talking, Animal Series, Magic Projector, Smart Hafiz. Anak akan belajar
dari wahana yang didengarnya.
Gaya bermain Kinestetik. Jenis kesayagan kinestetik umumnya
menerima informasi cukup baik jika mereka selau gerak beraktifitas. Jangan
kaget ketika si anak bisa menghafal ayat-ayat pendek walaupun biasanya ini ia
menghayati murottal sekalian mengerjakan kegiatan lainnya ya, Bun. Oke,
kesayagan dari jenis itu biasanya dapat lebih enjoy bermain dengan banyak cara.
Kesayagan bisa belajar dengan audio, visual, dan gerakan.
Anak-anak kinestetik umum dianggap dan disalahartikan
semacam anak yang hiperaktif. Padahal anggapan ini tidak semuanya benar. Ketika
kesayagan tipe kinestetik tersebut selalu beraktifitas, ia mampu mengetahui
pengetahuan lain juga. Anak hanya bagus buat di support supaya tetap focus
dalam merampungkan sesuatu.
Tanda-tanda anak kinestetik: Lebih mudah mengetahui dengan
apa yang dipegang. Condong lebih menyukai praktik langsung saat belajar. Sangat
suka melakukan dibanding diam dan penonton. Cenderung payah memahami terkait
abstrak semacam globe, simbol, lambing, serta lainnya. Pilihan smart education
yang bagus untuk model kesayagan itu biasanya yang dapat menjadikan mereka
aktif beraktifitas semacam: Buku menggambar AR, Boneka
Alqolam dari fasilitas musikannya, dan sebagainya.
0 komentar:
Posting Komentar